Bangun Dua Jembatan,Karya Bakti TNI di Way Serdang Mesuji Berakhir

13

Radartuba.com, MESUJI,–Komandan Resort Milter (Danrem) 043 Lampung Kolonel (inf) Taufik Hanafi melakukan penutupan Karya Bhakti TNI di Desa Pancawarna,Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji. Sabtu, (16/12).
Selain Danrem, Hadir dalam kegitan penutupan tersebut Plt Bupati Mesuji Saply TH, sekertaris Daerah (sekda) Mesuji Indra Kusuma Wijaya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Letkol (inf) Kohir, Kapolres Mesuji AKBP. Eddi Purnomo dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Wayserdang.
Dalam sambutanya, Danrem 043 Lampung Kolonel (inf) Taufik Hanafi berharap, Kegiatan Pembngunan dua Jembatan di Pancawarna dapat bermanfaat bagi peningkatan ekonomi masyrakat di wilayah setempat.
“Selain itu, Kami juga meminta agar Masyarakat menjaga dan merawat pembangunan yang kita lakukan ini,”Ucap Kolonel Taufik.
Ditempat yang sama Plt Bupati Mesuji Saply TH, Mengapresiasi kegiatan Karya Bhakti TNI, bahkan pihaknya berjanji akan menambah bangunan yang sudah ada seperti Drainase.
“Nanti kita anggarkan di Tahun depan untuk pembangunan Drainasenya, karena kita juga berharap apa yang dilakukan TNI dapat di manfaatkan warga secara maksimal.”Pungkasnya. (mis)