72 Petenis Meja Ramaikan Pertandingan Dalam Rangka HUT ke-11 Mesuji

64

Radartuba.com, MESUJI--Sebanyak 72 petenis meja dari Mesuji turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-11 kabupaten Mesuji dalam pertandingan Tenis Meja yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) kecamatan Tanjung Raya desa Brabasan, Senin (18/11).

Pertandingan dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan masyrakat dan Desa (DPMD) kabupaten Mesuji,Sunardi, SE mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Hi. Saply TH, pada sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sunardi menyampaikan pertandingan ini merupakan ajang pembinaan dan wadah bagi atlet di kabupaten Mesuji.

“Ini merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga, terkhusus untuk cabang tenis meja, sekaligus sebagai wadah pembinaan generasi muda kita,” Ungkap Sunardi.

BACA JUGA:  Polres Tuba Gelar TFG, Kapolres : Saat Berlakunya PSBB Ada Lima Skenario Yang Diasumsikan Terjadi

Sunardi menambahkan, bahwa pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan ini, dibuktikan dengan didatangkannya pelatih dari Bandar Lampung yang merupakan atlit ditingkat nasional yang mewakili provinsi Lampung.

“Ya kita mendukung penuh kegiatan ini, untuk meningkatkan kualitas atlet, kita datangkan pelatih dari Bandar Lampung,” ungkapnya.

Pertandingan dibuka dengan pemukulan bola tenis meja oleh Sunardi, serta dilanjutkan dengan pertandingan pertama dan akan berlangsung selama dua hari.(cw1/mis)