PWI Tuba Gelar Dzikir dan Doa Bersama

13

Radartuba.com, MENGGALA–Dalam rangka pemantapan kegiatan workshop Pendidikan dan Sosialisasi UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 yang akan digelar tepatnya tanggal 20 November mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) bersama jajaran Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar menggelar rapat, sekaligus Dizikir dan doa bersama, yang dihelat di sekretariat kantor PWI setempat. Jum’at (15/11/2019).

Selain rapat pemantapan Workshop Pendidikan Dan Sosialisasi UU Pers Nomor 40 Tahun 1999, kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini juga dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan kelancaran pembangunan Aula PWI Tulangbawang.

Dengan diiringi doa dan dzikir bersama ini, kedepan diharapkan Kegiatan dan hajat yang akan digelar nantinya dapat berlangsung secara baik, lancar dan tidak ada halangan satu apapun.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman SH saat sambutannya mengatakan kegiatan Dzikir dan doa bersama ini tak lain adalah salah satu bentuk kebersamaan, bersama dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

“Selain itu, dengan dzikir dan doa bersama ini juga diharapkan kegiatan kelancaran Workshop Pendidikan Dan Sosialisasi UU Pers Nomor 40 Tahun 1999, sekaligus pembangunan Aula dan rehap kantor PWI Tulangbawang dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Baznas Tuba Mengucapkan Dirgahayu TNI ke - 74

Lanjutnya, kedepan kegiatan Dzikir dan doa bersama ini akan menjadi agenda rutin tiap bulannya bersama Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar, demi terciptanya kebersamaan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Karena ini hajat kita bersama, dan kita sudah berusaha untuk menyukseskan semuanya, maka dari itu mari bersama-sama kita sukseskan hajat ini sebaik mungkin, dalam hal ini juga saya meminta kepada Ustad, agar dapat bersama-sama mendoakan kegiatan dan hajat ini, saya ucapkan Terima kasih atas dukungannya kepada pengurus PWI Tulangbawang saya harap kedepan kita dapat bersama sama membangun Tulangbawang lebih baik lagi nya,” ajaknya.

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan MOU, antara PWI dan Dzikir Muzakkarrah An-Nashar. (rls)