Plt. Kadiskes Mesuji Dikukuhkan Sebagai Ketua Maji Saka Bakti Husada

81

Radartuba.com, MESUJI--Pelaksana tugas (Plt) Kepala dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Mesuji

Yanuar Fitrian, SKM.,MM menjabat Ketua Pengurus Majelis satuan karya (Maji Saka) Bakti Husada kabupaten Mesuji.

Ketua maji saka Bakti Husada kabupaten Mesuji resmi dikukuhkan oleh Adi Sukamto selaku ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka kabupaten Mesuji, Selasa (12/11) di Aula dinas Kabupaten setempat.

Terkait pengukuhannya selaku ketua Maji Saka Bakti Husada kabupaten Mesuji Yanuar mengungkapkan langkah yang akan dilakukannya adalah membentuk program kerja yang akan dijalankan di tahun 2020 mendatang.

“Untuk saat ini kita baru membuat program kerja, setelah disetujui oleh Kwarcab baru kita laksanakan,” ungkapnya, Rabu (13/11).

Sebenarnya menurut Yanuar bahwa sebelum dibentuk Saka Bakti Husada di kabupaten Mesuji sudah ada keanggotaan namun karna Maji saka Bakti Husada belum di bentuk, jadi belum bisa dikukuhkan keanggotaannya.

BACA JUGA:  Terkait luas lahan yang terbakar camat dan BPBD beda pendapat

“Namun setelah ada Maji saka Bakti Husada, kedepan ini akan kita bina dan kukuhkan keanggotaan Saka Bakti Husada sendiri, karna target kita untuk Jambore Nasional (Jamnas) Saka Bakti Husada di tahun 2020 kita bisa mengirim perwakilan dari Mesuji untuk ikut serta di Medan,” pungkasnya.(cw1/mis)