Libatkan Masyarakat Dalam Perencanaan Pembangunan

9

Kakam Trikarya Gelar Musrenbang

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Kesempatan untuk mendengarkan usulan dan harapan pembangunan yang butuhkan masyarakat ternyata dibuktikan Jumadi selaku Kepala Kampung dengan cara mengadakan Musrenbang tahun anggaran 2020, Kamis (07/11).

Kegiatan musrenbang tersebut diadakan Di Balai Kampung Trikarya yang dihadir oleh Camat Penawartama yang diwakili kasie Pemerintahan Saryadi, Babinsa Kampung Trikarya, ketua BPK dan anggota, seluruh Aparatur Kampung , ketua LPMK dan anggota, ketua PKK dan anggota, Bidan Desa dan kader posyandu, karang taruna,tokoh Agama, tokoh masyarakat dan juga dari pendidikan, jelas Jumadi Kepada Radar Tuba saat dijumpai Di Kantornya, Selasa (12/11).

“Rapat tersebut membahas rencana kerja Kampung Trikarya ditahun 2020 dan menampung aspirasi masyarakat agar pembangunan yang dilakukan Di Kampung Trikarya Tahun 2020 memang benar-benar yang diharapkan masyarakat, kata Jumadi.

Mari kita semua seluruh lapisan masyarakat bersama bergotong-royong untuk membangun Kampung dan terus selalu menciptakan yang aman, damai, dan teratur, ajakan Jumadi kepada hadirin.

BACA JUGA:  Warga Kampung Agung Jaya Sambut Gembira Pembangunan Onderlagh

Menurut Jumadi kesempatan musrembang ini adalah kesempatan emas karena usulan, keluh kesah serta harapan masyarakat akan disampaikan dan didengarkan langsung oleh Aparatur Kampung.

“Kesempatan musrenbang adalah kesempatan yang sangat berarti karena masyarakat dan Aparatur Kampung secara langsung akan berdialog serta akan menyatukan sebuah kesepakatan untuk pembangunan Kampung ditahun mendatang, kata Jumadi.

“Semoga pembangunan mendatang Di Kampung Trikarya akan semakin menunjang kebutuhan masyarakat serta dapat mengangkat perekonomian masyarakat dalam semua bidang, harap Jumadi. (Bud)