Winarti Bangga Terhadap Kakek Pemulung Sebagai Pahlawan Kebersihan

6

Radartuba.com, TULANGBAWANG– Dalam peringatan hari pahlawan ke-74 tahun 2019, yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), mata Bupati Tulangbawang Hj. Winarti,SE.,MH, tertuju kepada seorang kakek pemulung rongsokan dan gerobak reotnya disudut pojok pagar Pemkab setempat, Senin (11/11/2019).

Seorang kakek pahlawan kebersihan, yang berjuang untuk dirinya sendiri, tidak mau membebani orang lain, berjuang dengan nilai mulia sebagai pahlawan kebersihan, untuk hidupnya.

Demikian ungkapan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, usai memanggil kakek tersebut mendekat dan bercengkrama ditengah lapangan upacara.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH terkesan dan bangga, melihat contoh yang ditunjukkan oleh kakek ini. “Sebuah contoh mulia bapak tunjukkan didepan kami,” sebut Winarti dengan bangga.

BACA JUGA:  "Kajian Inovasi Pelayanan Publik" Menjadi Judul Disertasi Winarti Menuju S3

“Apa lagi digerobaknya terpajang foto Presiden Jokowi, sebuah hal mulia menghormati pemimpin dan tidak mau berpangku tangan dihari tuanya,” tunjuk Winarti kepada seluruh peserta upacara, sebagai contoh pahlawan masa kini.(rls/mad)