SDN Mulia Asri Tingkatkan Mutu Pendidikan

0

Radartuba.com, Tulang Bawang Barat-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mulia Asri,kelurahan Mulia Asri,kecamatan Tulang Bawang Tengah, terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan guna mewujudkan peserta didik menjadi generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa. Hal tersebut tidak terlepas dari Visi dan Misi yang juga menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan yang diraihnya.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari seorang pemimpin atau kepala sekolah yang selalu berkomitmen dan optimis membangun tim kerja yang efektif serta mengembangkan budaya mutu. Kepala SDN Mulia Asri mempunyai rencana dan bercita-cita menjadikan SD ini sebagai SD yang paling unggul dalam berbagai bidang di kecamatanTulangbawang Tengah, bahkan sampai tingkat Kab/Provinsi. ” Melihat potensi yang ada maka pihak sekolah optimis sekolah ini dapat bersaing dengan sekolah lain. Apalagi didukung para guru yang sangat berpotensi,” ujar Kepala SDN Mulia Asri Artiwi Said S.Pd,  kepada wartawan Radar Tuba, Senin (4/11)

Dikatakanya juga,Untuk meningkatkan kualitas peserta didik kita telah mengadakan les di sekolah,tujuanya agar mutu pendidikan meningkat,terbukti saat telah meraih segudang prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:  SMPN 1 Tumijajar Terus Ciptakan Siswa Berprestasi

Menurutnya, keberhasilan tersebut akan dapat diraih apabila dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang dilandasi kesabaran dan berusaha. ”Tugas pun akan terselesaikan dengan baik sesuai visi dan misi. Apalagi didukung peran serta masyarakat yang baik, ”tutur wanita ramah ini

Menurutnya peran serta masyarakat terhadap dunia pendidikan di daerah tersebut tampak cukup baik. ”Namun, kami masih berupaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mengikat hubungan lebih baik lagi ke depan. Sehingga partisipasi masyarakat tetap harmonis,”imbuhnya.

Ia berharap,” Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa memicu dan memotivasi baik untuk peserta didik maupun orang tua mereka. Untuk itu, kami mohon semua element dapat berpartisipasi untuk membantu kemajuan dunia pendidikan,” tandasnya.(san/nta)