Apresiasi Peserta  OlympicAD, Fauzi Hasan Kunjungi SD Muhammadiyah Mulya Asri

14

Radartuba.com, TUBABA– Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM bersama Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST berkunjung ke keluarga besar amal usaha milik Muhammadiyah di Sekolah Dasar Muhammadiyah Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat, Rabu siang (30/10). Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi terhadap siswa dan siswi SD Muhammadiyah Mulya Asri yang baru saja pulang mengikuti kejuaraan nasional Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) di Kota Semarang.

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Tubaba disambut langsung oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mulya Asri, Wildan Haryanto, S.Th.I didampingi oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Mulya Asri, Rosyidin, S.Pd.I. Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan memberikan sambutan di hadapan 265 anak didik dan mengajak kepada seluruh keluarga besar Amal Usaha Muhammadiyah ini untuk menanamkan falsafah Nenemo.”Sebagai anak didik dan generasi penerus bangsa hendaknya harus sungguh-sungguh dan mandiri dalam segala hal,” pesan Fauzi Hasan.

Menurutnya, untuk menuju sukses hendaknya harus berani dan terampil dalam setiap ajang perlombaan.”Ambil peluang untuk menjadi yang terbaik di setiap ajang perlombaan dengan cara belajar yang giat dan patuh pada guru”pintanya.

BACA JUGA:  16 Calon Ikut Pemilihan BPT Panca Marga

Sementara itu, Ketua Ranting Muhammadiyah Mulya Asri, Wildan Hartanto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Fauzi Hasan di Amal Usaha milik Muhammadiyah ini.”Bapak Wakil Bupati berpesan agar setiap anak didik di SD Muhammadiyah Mulya Asri ini berangkat menuju sekolah dengan mengayuh sepeda” terang Wildan.

Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kebersamaan diantara siswa yang lain, sehingga terus melakukan pola hidup sehat.”Tidak menutup kemungkinan dalam kunjungan kedepan beliau akan memberikan hadiah sepeda bagi siswa yang beruntung,”pungkas Wildan yang di amini Rosyidin, Kepala Sekolah SD Mulya Asri. (ded)