Operasi Zebra Krakatau, Satlantas Polres Mesuji Sita Tiga Motor

18

Radartuba.com, MESUJI -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar Operasi Zebra Krakatau 2019 digelar di kawasan jalan ZA Pagar Alam, desa Brabasan, kecamatan Tanjung Raya senin sore (28/10).

Operasi Zebra Krakatau 2019 dimulai sejak pukul 15.00 WIB, dipimpin langsung Aipda.Supriyanto mendampingi Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly Nasution,SE.

Dari pantauan media di lapangan, Operasi Zebra Krakatau 2019 di Jalan ZA Pagar Alam digelar di depan Tugu Macan desa Brabasan.

Pada Razia kali ini, sebanyak 12 orang personil Satlantas Polres Mesuji diterjunkan kelokasi. Satu-persatu kendaraan yang melintas dihentikan anggota Satlantas Polres Mesuji.

Aipda Supriyanto menyebutkan, Operasi Zebra Krakatau di Mesuji sudah berlangsung selama enam hari ini, dimulai sejak tanggal 23 Oktober lalu, dan akan berakhir pada tanggal 5 November mendatang.

BACA JUGA:  Polres Tuba Gelar Operasi Lilin Krakatau 2018, Catat Tanggal Pelaksanaan Dan Kuat Personel Yang Dilibatkan

Tercatat sudah ada sebanyak 300 lebih penindakkan sanksi tilang baik kendaraan roda empat maupun roda dua terjaring razia, karena tidak melengkapi surat-surat kendaraan hingga tidak memakai helm.

“Sementara dari razia Operasi Zebra Krakatau 2019 yang kita gelar hari ini, Polres Mesuji menyita tiga kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat menyurat,”pungkasnya. (mis)