Lezatnya Bakso Gepeng Mas Irwan, Kuliner Baru Daya Murni

88

Radartuba.com, TUBABA -Siapa yang tidak tergugah ketika mendengar kata ‘Bakso’. Ya, makanan yang satu ini memang sudah menjadi favorit oleh semua kalangan.
Tempat makan yang menyediakan menu Bakso Gepeng ini cukup lezat dan kini sudah menjadi primadona.
“Ya kalau kalian ingin mencoba dan penasaran kelezatan bakso gepeng datang saja ke warung “Bakso Gepeng Mas Irwan” yang beralamat di Jalan Margo Dadi samping BMT dekat pasar Daya Murni” ujar Ayu saat di Wawancarai Radar tuba Jum,at (25/10)

Owner muda Irwan mengatakan, jika kita ingin belanja kepasar Daya Murni jangan lupa mampir diwarung bakso ini adalah pilihan yang tepat. Bakso Gepeng Mas Irwan karena menyediakan berbagai menu spesialis,tempat makan ini terbilang kecil dan sederhana, namun karena kepopulerannya, tak perlu diragukan lagi.
Baru beberapa menit buka, sudah diserbu oleh para pelanggannya, bahkan tak sedikit yang datang dari jauh demi bisa mencicipinya,
“Kalau soal harga terjangkau tapi soal rasa bintang lima,ayo kawan dan sahabat datang dan silahkan coba, ” Imbuhnya

BACA JUGA:  Hari Sumpah Pemuda, Winarti Resmikan Armada Baru Damkar

Hal senada dikatakan Muhamad Ali penjual es dawat ayu mengaku kalau apa yang di rasakanya setelah makan Bakso Gepeng Mas Irwan,seakan mempunya nuasa kuliner baru rasanya sangat enak serta sangat luar biasa,” Bakso Gepeng Mas Irwan ketika di makan sangat terasa daging dan uratnya saya hampir setiap hari makan bakso gepeng tersebut”akunya.(san/red)