Kampung Warga Makmur Jaya Gelar Tournament Sepak Bola

45

Radartuba.com, Banjar Agung- Memperingati hari ulang tahun (HUT) kampung,kepala kampung (kakam) beserta masyarakata kampung Warga Makmur Jaya menggelar Tournament sepak bola,hal ini untuk memperingati HUT kampung.
Dewi Kustianti SE.i selaku kakam Warga Makmur Jaya beserta segenap panitia membuka langsung acara kompetisi sepak bola.

Dewi Kustianti menerangkan tournament sepak bola yang digelar di kampungnya selain untuk memperingati HUT kampung,juga sebagi sarana silaturahmi dengan sesama masyarakat kampung.
”Acara tournament sepak bola yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bagian rangkaian untuk memeriahkan HUT Kampung Warga Makmur Jaya yang Ke-10,

Selain itu turnamen sepak bola ini juga merupakan sarana untuk menumbuhkan dan memperdalam bakat bagi generasi muda Kampung Warga Makmur Jaya yang memiliki minat dan bakat dalam berolahraga,sehingga kedepannya bakat mereka bisa terasah,urai Dewi.

BACA JUGA:  Akhirnya Kampung Penawar Baru Miliki Mobil Ambulance

Dewi juga berharap tournament sepak bola tersebut bisa berjalan lancar dan para peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas.”Semoga tournament sepak bola dalam rangka untuk memerihkan HUT kampung Warga Makmur Jaya ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,yang terpenting dalam sebuah pertandingan para peserta harus menjujung tinggi sportivitas,tutup Dewi Kustanti.(zal)