Wabup Tuba Lepas Rombongan Ziarah ke Walisongo

24

Radartuba.com, Tulang Bawang – Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang (Tuba) Hendriwansyah melepaskan rombongan kerohanian ziarah ke walisongo, acara yang dilaksanakan di ruang rapat utama lantai II perkantoran Bupati Tulangbawang, Senin (21/10)

Dalam acara tersebut di hadiri, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, sekertaris daerah Ir. Antoni, kodim 0426/Tb, polres Tuba, kementerian agama kabupaten Tulangbawang serta media cetak, online dan elektronik.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dalam sambutannya mengtakan, Kegiatan ini merupakan salah satu dari perwujudan 25 program unggulan, yang bertujuan membangun mental masyarakat melalui wisata religi, Program ini guna menanbah wawasan dan siraman rohani bagi para jamaah dan menambah wawasan mengenai para wali-wali songo yang ada di indonesia dan tentang sejarah islam agar umat islam mengetahui tentang sejarah syiar islam.

“saya berharap kepada peserta rombongan ziarah ke walisongo tahun 2019 mampu menyerap ilmu dan pengetahuan tentang wali wali songo sehingga nanti setiba nya kembali ke Tulangbawang mampu berbagi kepengalaman dan ilmu yang didapat. Semoga perjalanan ini bisa menjadi manfaat yang berguna bukan hanya sekedar jalan-jalan saja,”ungkapnya

BACA JUGA:  Bupati Launching Program BPNT

Lanjutnya, Mudah-mudahan selama dalam perjalanan maupun saat berada disana nanti, saudara- saudara tidak di hadapkan dengan kendala yang berarti, sehingga seluruh rangkain acara dapat berjalan dengan lancar dan jaga selalu nama baik daerah kita kabupaten Tulangbawang

Wakil Bupati Hendriwansyah berpesan, ” untuk semua yang mengikuti ziarah ke walisongo agar para jamaah ziarah untuk dapat meluruskan niat agar terhindar dari kesirikan,karna ziarah ke makam wali songo bukan untuk meminta kepada makam tetapi untuk mengenang sejarah perjuangan mereka memperjuangkan islam Dibumi nusantaraā€¯, tutup Bung Hen, sapaan akrabnya. (mad)