SMPN1 Mesuji mengikuti Lomba LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung

23

Radartuba.com, MESUJI–SMPN 1 Mesuji Kabupaten Mesuji satu dari tiga sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Sehat dan Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)tingkat provinsi, penilaian dari juri telah dilaksanakan di Kabupaten Meauji pada 17 oktober kemarin.
Kepala sekolah,SMPN 1 Mesuji Komsiyati S.Pd mengungkapkan Ketiga sekolah tersebut, yakni TK Negeri 21 Mesuji, SD Negeri 3 Panca Jaya, dan SMP Negeri 1 Mesuji.Dalam lomba tersebut pihaknya telah mempersiapkankan untuk mengikuti lomba LSS-UKS sejak 3 bulan lalu.
“Kita telah mempersiapkan sejak 3 bulan yang lalu, setelah kita pelajari petunjuk tekhnis (juknis) baru kita laksanakan dan melengkapi segala bentuk yang kita anggap kurang ,” ujar Komsiyati sabtu (19/10).
Sedangkan untuk hasilnya Komsiyati mengaku menyerahkan kepada dewan juri.”Harapan kita paling tidak bisa mendapat peringkat lah,”tambahnya.
Ia menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten (pemkab) Mesuji yang dianggapnya sangat mendukung program pendidikan diwilayahnya,l.
“Ya untuk sekarang belum bisa tau hasilnya, soalnya ada 4 kabupaten yang belum melaksanakan penilaian,untuk pemkab Mesuji cukup mendukung, ini menjadi PR juga bagi kita untuk hasil terbaik,” tutupnya.(cw1/mis)