Diduga Pecah Ban, Mobil Camat Lambu Kibang Tabrak Gorong-Gorong Hingga Terguling

561

Radartuba.com, TUBATENGAH- Camat Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Rasman Mulyadi, SKM, MM mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (17/10) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarainya seorang diri tersebut menabrak gorong-gorong milik warga hingga sempal.

Berdasarkan pantauan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil yang diketahui merupakan kendaraan dinas operasional sewa tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian. Kaca depan bagian kanan terlihat pecah. Pintu depan kanan bagian atas dan pintu belakang kanan bagian bawah juga tampak ringsek.

Diduga, Rasman Mulyadi hilang kendali setelah mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban sebelah kanan. Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kecelakaan, mobil terlihat melaju dari arah Pasar Panaragan Jaya dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, sekitar 50 meter dari tikungan, mobil seakan hilang kendali hingga turun ke tanah hingga masuk ke siring dan menabrak gorong-gorong, lalu terguling.

BACA JUGA:  Polsek Banjar Agung Berhasil Ungkap Kasus Penipuan

Dikonfirmasi wartawan melalui telepon usai insiden tersebut, Camat Lambu Kibang Rasman Mulyadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan akibat pecah ban bagian sebelah kanan, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan terguling.”Iya, karena pecah ban,”ungkapnya.

Menurutnya, dia bermaksud akan menghadiri undangan rapat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tubaba di Tiyuh Gunung Katun Kecamatan Tulang Bawang Udik terkait pembangunan jalan di wilayah selatan.”Saya mau rapat di Dinas PU, malah kena musibah. Alhamdulillah saya masih sehat ini bisa terima telpon,”tutupnya.(ded)