Posyandu Rutin Kampung Bangun Rejo

12

Radartuba.com, Meraksa Aji -Kebutuhan masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan di Kampung Bangun Rejo terus diprioritaskan dengan adanya pelayanan Kesehatan Posyandu sekali dalam sebulan,Selasa(15/10)

Nawang Sari, Amd.,Keb selaku bidan desa kampung Bangun Rejo mengungkapkan ” Kegiatan pelayanan kesehatan posyandu di Kampung kami ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang selalu dilakukan sekali dalam sebulan.

Pelayanan kesehatan yang diberikan tersebut berupa cek kesehatan tekanan darah, pemberian makanan tambahan,dan penimbangan berat badan,ungkapnya.

Lanjutnya “pelayanan kesehatan tersebut diberikan kepada masyarakat mulai dari bayi/balita, ibu hamil, ibu menyusui, serta lanjut usia.

“pelayanan kesehatan ini sangatlah penting diberikan kepada masyarakat.
Oleh karenanya sangatlah diprioritaskan untuk dijalankan setiap bulan, karena kesehatan salah satu kebutuhan yang diharapkan oleh setiap masyarakat.

BACA JUGA:  Dari Tanah Jadi Berbatu, Kampung Tri Rejomulyo Giat Bangun Jalan

Selain itu kesehatan juga merupakan kunci utama untuk menunjang semua aktifitas masyarakat. 

Sebaliknya jika kesehatan masyarakat terganggu maka semua aktifitas akan terhambat, urainya.

“Saya berharap dengan pelayanan yang selalu diberikan ini kesehatan semua masyarakat Kampung Mekar Asri akan terpantau dengan baik. Karena pencegahan lebih baik dari mengobati,tutupnya. (zal)