12 Balon Kakam Tunggal Warga Siap Bertarung

9

Radartuba.com, BANJAR AGUNG – Sebanyak 12 orang bakal calon (balon) Kepala Kampung (Kakam) Kampung Tunggalwarga Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), mendaftarkan diri dan siap untuk bertarung dalam Pilkakam 12 Desember 2019.

Ke – 12 nama balon Kakam yang sudah mendaftar dan mengambil formulir yakni, Bahrin Purwowigno, Waluyo, Wasilan, Maulana, Syamsul, T. Triwoko, Aril Gunawan, Munawar Cahyo, Juandi Candra, Muharol, Priadi dan Sugianto.

Panitia Pilkakam Kampung Tunggalwarga, Johansyah mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran Pilkakam 10 Oktober, sebanyak dua belas orang telah mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran.

Ia menambahkan, masa pendaftaran dibuka 10 – 22 Oktober 2019, dan perpanjangan kelengkapan berkas persyaratan selama tiga hari. Tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran dan perbaikan berkas.

“Saat ini sudah ada dua belas orang yang mengambil formulir pendaftaran.
Partisipasi dan respon masyarakat sangat tinggi, sehingga muncul banyak balon Pilkakam,”ujarnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Posko, Bupati Beri Semangat Pengungsi

Ditambahkannya, panitia Pilkakam senantiasa akan melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik – baiknya. Menjaga netralitas dan memberikan keadilan bagi seluruh para balon Pilkakam.

“Insya Alloh kami akan melaksanakan tugas ini dengan baik.
Proses Pilkakam kita laksanakan sesuai regulasi dan aturan yang ada. Netralitas itu adalah yang paling utama,”kata dia. (*/ogi)