MU Gasak Pancoran Club Jakarta Selatan (5-3), di Jaksel

16

Radartuba.com, Tulang Bawang – Siapa bilang Menggala United (MU) Salah satu club yang berada di kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, hanya berani di kandang sendiri. Kali ini Menggala United bertandang kejakarta untuk separing dengan salah satu club sepakbola yang ada di jakarta selatan. Hal ini disampaikan oleh, pelatih (MU) Ahmad Dahri, kepada awak media, minggu (13/10/2019 ) melalui telpon seluler, karena keberadaan Bang Aridona (panggilan akrabnya) masih berada di jakarta bersama anak didiknya.

Menggala United (MU) Club sepakbola kebanggaan Masyarakat Kota Menggala yang keberadaannya di salah satu kecamatan pusat kota pemerintahan Kabupaten Tulangbawang, yang mana sudah malang melintang, ikut turnamen baik tarkam, ataupun liga lainnya, di wilayah lampung.

Kedatangan Menggala United Club ke Jakarta bersama taem nya, bukan hanya semata-mata mau jalan jalan saja melainkan akan melakukan separing (bertukar pengalaman) dengan salah satu Club sepakbola pancoran jakarta selatan (jaksel), salah satu Club dengan segudang pengalaman yang sudah sering kali mendapat juara setiap Turnamen di jakarta Selatan.

BACA JUGA:  Mourinho Belum Mau Pensiun

Menggala United dari Lampung, jalan dari Menggala Tulangbawang menuju Jakarta hari jumat dan bermain dengan Clup Pancoran jakarta selatan, hari sabtu kemarin di lapangan Aldiron Pancoran jakarta selatan.

di manager oleh Hi, Zamheri, SE, Menggala United Club akhirnya dapat membawa nama harum kabupaten Tulangbawang, terutama bagi masyarakat kecamatan Menggala, di karnakan Club yang di nahkodai Zamheri ini dapat mengalahkan Pancoran Club Jakarta Selatan, dengan skor (5 – 3) yang di menang kan Menggala United Club. (mad)