Toko Yogi Fashion siap melayani Grosir dan Eceran

76

Radartuba.com, MESUJI--Yogi Fashion hadir di pasar Simpang Pematang untuk memenuhi kebutuhan masyrakat Kabupaten Mesuji dibidang Fashion agar tidak perlu jauh-jauh jika ingin berbelanja pakaian karena toko Yogi Fashion  melayani selain eceran juga melaynani pembelian dalam jumlah besar (Grosir)

“Ya toko  kita siap melayani baik eceran maupun  grosir untuk itu bagi masyrakat Kabupaten Mesuji yang ingin berbelanja silahkan datang ke toko kami dan kita siap memberikan  pelayanan yang terbaik,” jelas Yogi jumat (11/10). 

Yogi menjelaskan bahwa tokonya menyediakan jenis pakaian baik perempuan maupun laki-laki baik untuk kalangan kaum muda maupun tua semua  tersedia di Yogi Fashion.”Semua tersedia dan kita selalu mengeluarkan model Fashion atau Mode terbaru yang jelas konsumen kita jamin puas karena bisa memilih pakaian model terbaru yang masih ngetren,”imbuhnya.

Namun Yogi juga mengakui dampak dari kemarau berpengaruh terhadap pembeli di Pasar Simpang Pematang, 

Pasalnya pengunjung pasar sebagian besar berada dari daerah Mesuji merupakan petani.kemerosotan pendapatan sangat dirasakan oleh para penjual tak terkecuali juga dialami Yogi.

BACA JUGA:  Libatkan TNI/Polri, Pengibaran Bendera HUT RI Gunakan Formasi Lengkap

 “Kondisi sekarang toko saya dan pedagang yang lain juga meraskan dampak dari musim kemarau karena para pembeli di Mesuji rata-rata petani dan para petani saat ini sedang mengalami krisis atau paceklik,” imbuhnya.

Siaisi lain memang Kondisi masyrakat saat ini sedang mengalami paceklik karena kemarau jadi semua pedagang merasakan dampaknya namun yogi tetap oprimis ini tidak akan berlangsung lama.

“Yang jelas kita menyadari kondisi para petani namun ini tidak akan berlangsung lama.Dan saya sekali lagi mengimbau masyrakat yang ada di Kabupaten Mesuji jika ingin berbelanja silahkan berkunjung di toko Yoga Fashion yang ada di pasar simpang pematang,” tukasnya (cw1/mis)