Empat Pembangunan Prioritas Di Tiyuh Margodadi

4

Radartuba.com, TUBABA- Pemanfaatan DD untuk Pembangunan Balai Rakyat terus dimaksimalkan oleh Kepalo Tiyuh Margodadi, Selasa (01/10).

Sardiman selaku Kepalo menyampaikan “Sangat mendukung penuh untuk pembangunan Balai Rakyat Tiyuh Margodadi ini demi memberikan pelayanan yang maksimal dan handal terhadap masyarakat.

Ia berharap “Kedepan dengan adanya Balai Rakyat ini semua pelayanan kebutuhan masyarakat Tiyuh Margodadi dalam mengurusi administrasi dapat lebih mudah dan nyaman.

Ia juga menyampaikan “Saya juga sangat bersyukur atas terlaksanya pembangunan Balai Rakyat ini mulai dari peletakkan batu pertama hingga saat ini sudah bangunan sudah mencapai 80% tahap.

Ia menjelaskan bahwa “Pembangunan Balai Rakyat tersebut dibangun dengan ukuran bangunan seluas 12×24 M.

Adapun sumber anggaran Dana yang berasal dari (DD) Dana Desa Tahun 2019, terang Sardiman Kepada Radar Tuba disela memantau pembangunan.

Selain itu kami juga melakukan galian saluran air sepanjang 3500 M. Kemudian pembangunan Onderlagh sepanjang 340 M. Dan Drainase sepanjang 250 M. Serta pembangunan taman bermain seluas 15×30 M, jelasnya.

BACA JUGA:  Ciptakan SDM Handal, Kakam Sertakan Warga Ikut Pelatihan Kemendes

Lanjutnya “Dalam melakukan beberapa pembangunan tersebut banyak melibatkan berbagai pihak diantaranya seluruh Aparatur Tiyuh, serta seluruh masyarakat, tambahnya.

“beberapa pembangunan tersebut merupakan pembangunan prioritas yang diharapkan oleh masyarakat sesuai dengan kesepakatan ketika musrembang, ucap Sardiman.

Menurut Sardiman, salah satu tujuan utama dibangunnya beberpa pembangunan tersebut ini adalah untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat baik sarana dan prasarana umum.

Karena beberapa pembangunan tersebut merupakan sarana pembangunan umum sangat dibutuhkan, tambahnya.

Sardiman berharap “Semoga dengan adanya beberapa pembangunan ini akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal lagi. Dan Masyarakat Tiyuh dapat menjalankan berbagai macam kegiatan dengan nyaman, tutupnya. (Bud)