Usulan Penerimaan CPNS Mesuji Tahun 2019 Belum Turun

97

Radartuba.com, MESUJI- Masyarakat kabupaten Mesuji yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2019 yang diagendakan pada bulan Oktober 2019 harus bersabar.Pasalnya Informasi terkait penerimaan CPNS sampai pada bulan September belum jelas.

Bahkan usulan penerimaan CPNS   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji kepada pemerintah pusat yang disampaikan sampai bulan September belum ada jawaban.

Hal tersebut diakui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) kabupaten Mesuji, bahwa Pemkab Mesuji masih menunggu dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). 

Kepala BKDD kabupaten Mesuji Sobirin melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan, Dwi Supratikno,mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu persetujuan dari pusat berapa formasi untuk Mesuji jadi sampai hari ini belum ada penetapan formasi dari Menpan, kita masih menunggu.

BACA JUGA:  Sertijab Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah Pamit

“Yang pasti kami sampai saat ini masih terus Menunggu kapan waktu pelaksanaan seleksi, berikut formasi dan kuota CPNS untuk Kabupaten Mesuji tahun 2019 ini,” jelas Dwi selasa (17/9).

Diberitakan sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji,pada  penerimaan Calon pegawai negeri sipil (Cpns) pada tahun 2019 mengusulkan sebanyak 1849 orang Sedangkan untuk usulan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengajukan sebanyak 461 orang. (mis)