Masyarakat Gang Mandiri Keluhkan Akses Jalan

105

Radartuba.com, Tulang Bawang – Masyarakat gang Mandiri depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan raya gunung sakti, kecamatan menggala selatan mengeluhkan akses jalan yang tidak diberi perhatian oleh pemerintah kabupaten Tulangbawang mengingat jalan tersebut sudah bertahun – tahun dibiarkan begitu saja tanpa ada tindak lanjut untuk melanjutkan pengerjaan sampai ke tahap Hotmix.

Juli salah seorang warga Gg. Mandiri yang menyampaikan keluhannya kepada RadarTuba mengatakan, masyarakat disini sudah cukup lama mendambakan ada nya pengerjaan jalan untuk Gg kami ini, terlebih lagi ini kami ini ada di pusatnya pemerintah Kabupaten Tulangbawang, kelurahan menggala selatan gunung sakti.

“Jalan saat ini hanya sebatas pondasi pemasangan batu itu pun sudah lama sekali, sudah beberapa kali kami mengajukan proposal perbaikan jalan namun hingga kini belum ada tindak lanjut, sedangakan jalan raya kemiling yang tembus menuju kesekolah pembina merupakan jalan baru dan rumah nya masih jarang-jarang namun sudah di hotmix oleh pemkab Tulangbawang sedangkan kami jalan yang sudah cukup lama ada dan rumah sudah ramai belum ada perhatian sama sekali,”ungkapnya, minggu (15/9)

BACA JUGA:  Dinas Perikanan Patroli Pelaku Penyetruman Ikan Di Sungai Way Tuba

Lebih lanjut, harapan saya mewakilkan masyarakat Gg. Mandiri, depan TPU Gunung Sakti menanti kepada pemerintah daerah untuk sesegera mungkin menindak lanjutkan pekerjaan jalan kami yang sudah lama tidak ditindak lanjuti.
“hampir setiap hari masyarakat mengeluh akses jalan yang rusak, padahal kami tinggal kota menggala yang notabene merupakan pusat nya kabupaten Tulangbawang. Dengan kondisi yang memprihatinkan itu kita harap segera perbaiki jalan ini, kasihan warga sini yang harus kesulitan saat berkendara apalagi kendaraan roda dua yang sampai melipir kepinggir jalan untuk mengelak jalan batu yang rusak,” keluhnya. (mad)