Gotong Royong Kampung Gedung Aji

12

Radartuba.com, Gedung Aji-Semangat kebersamaan masyarakat kampung Gedung Aji, Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang dalam menjaga kebersihan lingkungan patut dicontoh, semangat kebersamaan warga bahu-membahu membersihkan lingkungan masih terasa kental di Kampung ini.

Budaya gotong-royong Di Kampung Gedung Aji bagi seluruh masyarakatnya sudah menjadi kebiasaan yang rutin dan selalu dilaksanakan di setiap minggunya,pemuda karang taruna bersama-sama masyarakat dan kehadiran PLT Camat Gedung Aji ikut berperan dalam Gotong-royong kali ini,ungkap Kepala Kampung Abdul Hamid ketika dihubungi Radartuba.com, Minggu (15/09).

Abdul Hamid menjelaskan, kegiatan gotong-royong dilaksanakan rutin setiap minggunya,hari Minggu menjadi pilihannya, karena hari ini warga dapat berkumpul meluangkan waktunya untuk melaksanakan bersih-bersih lingkungan.
Selain itu gotong royong menjadi wadah silaturrahmi sesama masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gelar Tasyakuran Saat Momen HUT Kampung Sidoharjo Ke-34

Semoga dengan partisipasi masyarakat yang kompak dalam gotong royong membersihkan lingkungan ini dapat menjadikan Gedung Aji dapat menunjang kegiatan yang bersifat positif, tutup Abdul Hamid. (zal)