HUT Ke-10, Kampung Karya Jaya Gelar Potong Tumpeng

17

Radartuba.com, Banjar Baru-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 kampung Karya Murni Jaya,kecamatan Banjar Baru menggelar potong tumpeng yang belangsung di halaman balai kampung,Senin malam (2/9)

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Tulang Bawang Holil,Camat Banjar Baru Ermansyah,SE.,Kabag Protokol Arianto, Uspika Kecamatan Banjar Baru,Babinsa,Babinkatibmas,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda seluruh aparatur kampung dan Masyarakat Kampung Karya Murni Jaya.

Kepala kampung (kakam) Karya Murni Jaya Sudarno mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut. “Terimakasih kepada Tamu undangan yang telah hadir dalam acara potong tumpeng dalam acara hari ulang tahun kampung kami tercinta ini”ucap Sudarno.

“Dalam acara peringatan hari ulang tahun kampung karya murni jaya ke,10 ini kami juga mengadakan berbagai kegiatan yaitu hataman al-quran,doa bersama,pawai budaya dan pentas seni salah satu nya kesenian “kuda lumping” paparnya
.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh aparatur kampung Karya Murni Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut partispasi dari awal terbentuk kampung sampai usia nya ke 10 ini,dengan satu tujuan yaitu untuk lebih majunya kampung kita tercinta ini.”

BACA JUGA:  Persiapa Louncing Program Bedah Rumah Tuba

Dan juga saya selaku kepala kampung mengajak dan menghimbau masyrakat untuk mendukung program pemerintah kabupaten Tulang Bawang yaitu 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang, karena program itu pro Masyarakat dan untuk kemajuan kampung” ungkapnya.

Masih Darno”Semoga untuk kedepan masyarakat kampung karya murni jaya akan semakin kompak untuk memajukan kampung ini karena sejati nya kemajuan suatu kampung di lihat dari sinergi nya antar masyarakat dan aparatur kampung maupun masyrakat dan masyrakat nya itu sendiri” imbuh nya. Saat di konfirmasi Redaksi Surat Kabar Harian Radar Tuba Seusai potong Tumpeng. (Zal)