147 Jemaah Haji Asal Mesuji Akan Tiba Selasa

57

Radartuba.com, MESUJI–Jemaah haji asal Kabupaten Mesuji diperkirakan akan tiba di Kabupaten Mesuji selasa malam (10/09).Hal tersebut dikatakan Firuzi Kepala Bagian Kesejahteraan masyrakat(Kesra) sekretariat pemerintah daerah Kabupaten Mesuji rabu (04/09).

“Ya Jemaah haji kita diperkirakan hari selasa malam akan tiba di kabupaten Mesuji,itupun kalau tidak ada perubahan,” jelas Firuzi.

Atas rencana kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Mesuji tersebut pihaknya akan menggelar rapat yang akan dilaksanakan di aula Sekda untuk acara penyambutan.

“Kita akan menggelar rapat kamis (05/09) Untuk acara penyambutan jemaah haji kita,” imbuhnya.

Menurut Firuzi dari laporan Tim pendamping haji daerah (TPHD) seluruh jemaah yang berasal dari Mesuji semua Jemaah dapat melaksanakan rangkaian ibadah baik itu rukun wajib maupun rukun sunah,dan jemaah secara keseluruhan dalam keadaan sehat.

“Alhamdulilah semua dalam keadaan baik dan sehat dan kita doakan semoga semua kembali dengan selamat dan menjadi haji yang Mabrur,” imbuhnya

BACA JUGA:  Wajah Baru di DPRD, Jhon Tanara Siap Kawal Pembangunan di Mesuji

Sementara itu Hi Sanusi kepala kementrian agama (Kemenag) Kabupaten Mesuji saat ditanya terkait jemaah haji asal kabupaten Mesuji tidak menjawab pertanyaan melalui What Aps yang dikirim radar tuba.Sampai berita ini dibuat WA yang dikirim belum juga di balasnya.
Diketahui jumlah jemaah haji asal Kabupaten Mesuji termasuk dengan tim pendamping haji kabupaten (TPHD) berjumlah 147 jemaah haji,dengan rincian perempuan sebanyak 76 jemaah laki laki sebanyak 70 jemaah dan TPHD 1 jemaah laki-laki.(mis)