Sambut 1 Muharram 1441 H Kampung Sukarame Gelar Doa Bersama

5

Radartuba.com, Meraksa Aji-Kemeriahan menyambut 1 Muharram 1441 H yang jatuh pada Minggu (1/9), menggema di berbagai daerah.
Salah satunya masyarakat kampung Sukarame kecamatan Meraksa Aji menggelar doa bersama di balai Rakyat kampung Sukarame. Minggu malam (1/9).

Dalam kegiatan doa bersama yang di gelar di balai rakyat kampung Sukarame ini di hadiri oleh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh pemuda,seluruh aparatur kampung dan Masyarakat kampung Sukarame.

Sujito selaku Kepala kampung (kakam) Sukarame mengatakan kegiatan doa bersama ini rutin di laksanakan tiap tahun nya,”Alahamdulilah antusias Masyarakat untuk mengikuti doa bersama ini cukup tinggi terbukti banyak nya masyarakat yang hadir di balai Rakyat ini”terangnya.

BACA JUGA:  Sukses Menjamu Kunker, Kepala Kampung Sekecamatan Meraksa Aji Mendapat Apresiasi

“Semoga kegiatan ini akan selalu terus ada karena selain untuk menyambut 1 muhrram kegiatan ini adalah untuk memperat hubungan tali silahturahmi antar masyarakat kampung Sukarame “karena dengan ada nya acara ini kami bisa berkumpul,makan bersama bercanda gurau satu dengan yang lain,”pungkas sujito. (Zal).