Hut Desa Gedungram Ke-37, Desa Muara Tenang Timur Gondol Uang 9 Juta

52

Radartuba.com, MESUJI-Desa Gedungram Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji sukses menggelar Open Turnamen sepak Bola dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) desa Gedungram yang ke 37 tahun yang diselenggarakan di desa setempat dari tanggal 28 juli -31 Agustus 2019.
Kepala desa Gedungram Rudi Sofyan mengatakan Kompetisi sepak bola yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut desa Gedungram yang ke 37 tahun dan diikuti oleh 32 Tim kesebelasan sepak bola dari desa yang tersebar di 7 kecamatan se kabupaten Mesuji.
“Ya semua berjalan lancar dari babak penyisihan sampai di final berjalan lancar aman dan kondusif karena semua kesebelasan menjaga sportifitas dan berakhir di final desa Gedungram berhadapan dengan desa Muara tenang timur, dan Tim kesebelasan dari desa Muara tenang timur berhasil menjadi juara satu,dengan Skor 1:0,” jelas Rudi kepada Radar Tuba Minggu sore (1/9).
Rudi menambahkan Juara 1,kesebelasan dari desa Muara tenang timur mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.9.000.000_00 juara 2,kesebelasan elang putih dari Gedungram mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000 juara 3 kesebelasan dari desa Fajar Asri kecamatan Panca jaya mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.3.500.000,sedangkan juara 4, dari pasar desa Gedungram mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000.
“Dengan berakhirnya kompetisi sepak bola maka berakhir juga rangkaian dalam rangka hut desa Gedungram yang ke 37 tahun,yang sudah sukses dengan berbagai acara yang diselenggarakan dari pengajian akbar,puncaknya yaitu sunatan massal,lomba tumpeng dan jalan sehat,” imbuhnya.
Atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan Hut desa tersebut Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dari awal sampai akhir acara.
“Terimakasih untuk seluruh panitia,jajaran Polsek Tanjung raya,Camat Tanjung raya,32 team kesebelasan,
serta 32 kepala desa sekabupaten mesuji,team kesehatan,seluruh sponsor dan,terima kasih untuk seluruh warga desa Gedungram atas semua suport dan partisipasinya.Semoga dengan bertambahnya usia desa gedungram yang ke37,warga desa kita semakin makmur,sejahtera,aman dan makin maju,”pungkasnya (mis)