HuT ke-21, P3UW Gelar Turnamen Bola Volly

44

Radartuba.com, Rawajitu Timur-Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung yang ke-21, dengan mengusung Tema “Budidaya Berbudaya”, berbagai kegiatan perlombaan di selenggarakan oleh pihak panitia P3UW Lampung Salah satunya Turnamen Bola Volly Putra/Putri yang di langsungkan di lapangan utama skretariat P3UW Lampung.

Camat Rawajitu Timur Ahmad, secara resmi membuka open turnamen yang diikuti oleh kampung sekecamatan Rawajitu Timur.Dalam sambutannya ia mengatakan kegiatan tersebut bukanlah kegiatan pertama yang diadakan oleh P3UW Lampun.”Kegiatan ini bukan yang pertama kalinya P3UW Lampung adakan, turnamen Volly antar Kampung se-rawajitu Timur ini merupakan agenda rutin untuk menyambut HUT disetiap tahunnya,jelas Ahmad.
Ia menambahkan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini P3UW Lampung bisa semakin jaya dan solid.

“Yang kita harapkan dari turnamen ini bukan hanya kemenagan semata yang terpenting ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda maupun masyarakat kampung yang ada di kecamatan Rawajitu Timur”. paparnya.

BACA JUGA:  Ada 52 Ekor Hewan Qurban Di Kampung Sidomulyo

Selain Camat Rawajitu Timur,turut hadir Staf Kecamatan Rawajitu Timur, Kepala Kampung se-Rawajitu Timur, Koordinator Infra P3UW se-Bumi Dipasena dan Tokoh Masyarakat.

Terpisah Napian Fais selaku ketua P3UW mengatakan di usianya yang ke-21 P3UW dapat terus bersinergi dan berbudaya bersama. “Tahun ini adalah yang ke-21 tahun P3UW Lampung dengan tema “Budidaya Berbudaya” yang artinya budidaya kita akan mengedepankan budaya kebersamaan, gotong royong dan jujur serta tetap melastarikan lingkungan hidup, harapan saya dari kegiatan ini dapat menambah semangat kita,Diumur yang ke-21 tahun itu sudah saatnya kita dewasa, mulai dari pertandingan,berbudidaya,bertindak dan berfikir sehingga kedepan P3UW semakin maju.pungkas Napian. (Zal)