Bocah Kelas VI SD Siap Harumkan Nama Tuba Di Jawa Timur

40

Radartuba.com, Tulang Bawang – Muhammad Ifnu Arnanda siswa kelas VI SD Negeri 1 Trimakmur jaya, Kabupaten Tulangbawang saat ini tengah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 tingkat nasional di Jawa Timur. Siswa tersebut membawa nama Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung di ajang atletik, Selasa (27/8/2019)

Pada ajang O2SN Muhammad Ifnu Arnanda bermain di cabang lari, siswa tersebut membawa nama Kabupaten Tulangbawang dihadapan pesaing yang notabane diikuti oleh seluruh siswa-siswi terbaik yang ada se-Indonesia. Saat ini ia sudah lolos sampai ke babak 14 besar cabang lari, dan besar harapan ia mampu mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang pada ajang tersebut.

Kepala kampung Cempaka Jaya Sapri Yanto mengatakan, benar bahwa saat ini salah satu warga kampungnya tengah mengikuti perlombaan atletik di jawa timur dan membawa nama Kabupaten Tulangbawang, mohon bantu doa restunya untuk adik kita Muhammad Ifnu Arnanda semoga mampu menjadi juara.

“Mohon doa restunya yaa mas untuk adinda kita Muhammad Ifnu Arnanda yang mengikuti perlombaan cabang atletik lari di Jawa Timur, saat ini ia perjuangannya sudah sampai 14 besar, harapannya semoga bisa mengbawa nama kabupaten Tulangbawang juara disana,”ungkapnya

BACA JUGA:  Sosialisasi Koperasi "BMW KEPENDIDIKAN" Zona III Dihadiri 183 Orang

Ini menunjukkan bahwa banyak putra-putri asli Tulangbawang bila diberikan perhatian lebih oleh pemerintah daerah melalui dinas kepemudaan dan olahraga serta peran serta KONI Tulangbawang untuk terus mencari bibit unggul dalam bidang olahraga. Karena bukan tidak mungkin talenta talenta muda daerah di waktu yang akan datang mampu mengharumkan nama kabupaten bahkan bisa saja nama negara Indonesia. (mad)