Antusias Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Meriahkan HUT RI

23

Radartuba.com, Penawar Tama– Meski Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) telah usai dilaksanakan tepatnya tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, namun suasana kemeriahan HUT RI masih terasa di kampung Wira Agung Sari Kecamatan Pemawar Tama.

Ridwan selaku kepala kampung Wira Agung Sari mengatakan untuk memeriahkan HUT RI kampungnya mengadakan berbagai kegiatan.
“Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, warga kampung Kami, mengadakan berbagai lomba antar RT dan RK meski upacara Bendera telah usai kami laksanakan.

BACA JUGA:  Polsek Penawartama Dan Aparatur Kampung Tri Rejomulyo Sosialisasi Pemilu Damai

” Lomba dan kegiatan yang kami adakan antara lain panjat pinang,balap karung,lomba masak,dan kasti antar RK”,paparnya.

Yang mana lomba ini terselenggarakan atas kesepakatan masyarakat kampung Wira Agung Sari dalam rapat Panitia HUT Kemerdekaan RI beberapa pekan yang lalu”urainya.

Lanjut Ridwan selain dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI tujuan kegiatan diadakannya kegitan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar Masyarakat kampung Wira Agung Sari serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan juga mempererat tali persaudaraan, sekaligus mengenang kembali pejuang-pejuang terdahulu.(Zal)