Gapura Kampung Karya Murni Jaya Raih Juara 3 Tingkat Kecamatan

15

Radartuba.com, Banjar Baru– Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 maka kecamatan Banjar Baru mengadakan lomba Gapura kampung.

Setelah melalui seluruh rangkaian penilaian, Tim Juri lomba gapura HUT RI ke 74 sekecamatan Banjar Baru, akhirnya menetapkan Gapura Kampung Karya Murni Jaya Meraih Juara Tiga (3).

Hasil ini ditetapkan dalam rapat Tim Juri Lomba Gapura, di kecamatan Banjar Baru.

Sudarno selaku kepala kampung Karya Murni Jaya menjelaskan Lomba gapura tahun ini alahamdulilah Kampung kami meraih juara 3, merupakan wujud kerjasama antara aparatur kampung dan Masyarakat.

Sejatinya Melalui lomba gapura ini,bukan hanya semata lomba-lomba biasa namun juga untuk ingin membangkitkan rasa nasionalisme seluruh masyarakat terhadap NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),ujarnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Tulang Bawang Gelar Berbagai Macam Bakti Kesehatan

Lanjut Sudarno Semangat gotongroyong, kekeluargaan dan kerja nyata dalam membangun gapura di kampung Karya Murni jaya ini salah satu nya dapat meningkatkan rasa keperdulian terhadap pembangunan negeri ini.

Semoga tahun depan akan lebih kami tingkatkan lagi dan lomba gapura ini kami bisa meraih juara pertama di tingkat kecamatan Banjar Baru, Paparnya. (Zal)