Pembangunan Posyandu Kampung Mekar Jaya

52

Radartuba.com, Banjar Baru – Pembangunan Pos Pelayan Terpadu (Posyandu) di Kampung Mekar Jaya RK 01 RT 02 dengan Volume 6×9 dengan sumber anggaran darai Dana Desa (DD) tahap Dua 2019, dilakukan Pemerintah Kampung Mekar jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (14/08).

Kepala kampung (Kakam) Mekar Jaya,Eko Yulianto mengatakan, tujuan dibangunnya Posyandu tersebut untuk meningkatkan pelayanan bidang kesehatan khususnya bagi ibu hamil dan Balita.

” Alhamdulillah seiring adanya pencairan DD tahap Dua 2019, kami dapat menambah Bangunan Posyandu di Kampung Mekar Jaya” ungkap nya.

BACA JUGA:  4 Prioritas Pembangunan Di Kampung Ujung Gunung Ilir

Lanjut Eko, alasan dibangunnya Posyandu tersebut salah satunya adalah jauhnya jarak antar Posyandu.” Sehingga, sesuai dengan musyawarah kita menetapkan pembangunan ini menjadi skala prioritas,” tuturnya.

Eko, berharap, keberadaan Posyandu di kampung tersebut bisa meningkatkan angka kesehatan khususnya bayi dan Balita yang ada di wilayah tersebut.” Sehingga, bisa menciptakan penerus bangsa yang sehat dan kuat,” pungkasnya. (zal)