Serah Terima Motor Untuk RK 04 Di Kampung Dwimulyo

15

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Prioritas pemberian bantuan kendaraan motor dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk menunjang kinerja seluruh Pemerintah Kampung terus dilakukan. Seperti halnya yang diterima oleh Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama.

Setelah serah terima kendaraan motor dari Pemerintah Kabupaten Kepada Pemerintah Kampung selanjutnya serah terima yang dilakukan antara Kepala Kampung dengan ketua RK.

Serah terima Motor untuk ketua RK Kampung Dwimulyo tersebut diberikan langsung oleh Sopan Setia selaku Kepala Kampung kepada Udin Supardi selaku Ketua RK 04 yang digelar Di Balai Kampung.

“Kendaraan tersebut saya berikan langsung kepada ketua RK 04 Kampung Dwimulyo, ucap Sopan Setia kepada Radar Tuba saat ditemui Di Kantor, Selasa (13/08).

Turut hadir dan juga disaksikan oleh seluruh Aparatur Kampung, ketua dan anggota BPK, tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat Kampung Dwimulyo yang berkenan hadir, ucapnya.

Dalam sambutannya Sopan Setia menyampaikan “Kendaraan ini salah satu amanah Pemerintah Daerah yang dititipkan kepada kita yang harus dijaga dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:  4 Prioritas Pembangunan Di Kampung Ujung Gunung Ilir

“Harapan saya dengan adanya kendaraan ini kinerja kita selaku Aparatur Kampung semakin meningkat dan semakin mudah untuk kita melayani masyarakat, harap Sopan Setia.

Ia juga menyampaikan “Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan motor ini karena dapat menunjung kinerja para Aparatur Kampung Dwimulyo untuk melayani masyarakat sesuai dengan harapan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MM,bergerak melayani warga(BMW).ungkapnya.

Motor ini jatuh diamanahkan kepada Udin Supardi selaku ketua RK 04 Kampung Dwimulyo, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, tutupnya. (Bud)