Kepala Kampung Trikarya Gelar Lomba Kebersihan

15

Radartuba.com, PENAWARTAMA -Dalam rangka menyambut Kemeriahan HUT RI Ke-74 dan HUT Kampung Trikarya Ke-10. Kepala Kampung Trikarya gelar berbagai macam kegiatan, Selasa (13/08).

Jumadi selaku Kepala Kampung Trikarya menerangkan “kami selaku Aparatur Kampung sedang mengadakan berbagai macam kegiatan positif diantaranya memasang lampu hias Di Depan Rumah, memasang pagar, patok mini, umbul-umbul, bendera merah putih dan membersihkan Lingkungan mulai tingkat RT masing-masing dengan bergotong-royong.

“Momen ini juga saya manfaatkan untuk mengadakan lomba kebersihan antar RT. RT terbaik dan terbersihlah yang akan menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut, tambahnya.

Lomba tersebut juga turut melibatkan seluruh Aparatur Kampung, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karang taruna, serta seluruh masyarakat Kampung Trikarya, ucap Jumadi.

BACA JUGA:  Masyarakat Penawar Baru Antusias Mengikuti Pengajian Rutin

Jumadi berharap “dengan diadakannya lomba kebersihan ini bisa memotivasi seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Karena dengan keberhasihan maka kesehatanpun akan terjaga.

Menurut Jumadi “melalui perlombaan yang diadakan ini salah satu upaya mengajak masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara Republik Indonesia.(Bud).