Ketua DPRD Tuba Apresiasi Suksesnya TMMD Kodim 0426/tb

5

Radartuba.com, Tulang Bawang – selesai sudah pelaksanaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 105 di kampung bedarou indah, kecamatan menggala timur hari kamis lalu, pelaksanaan TMMD dari awal sampai penutupan berjalan dengan lancar dan sukses. Minggu (11/8/2019)

Program TMMD ditujukan pada pembangunan sasaran fisik dan non fisik. Sehingga melalui pembangunan yang berdimensi fisik dan non fisik ini, diharapkan adanya peningkatan kualitas hidup dimasyarakat menuju kehidupan sosial yang lebih maju sejahtera dan madiri.

Dalam konteks kepentingan pembangunan, program TMMD merupakan sarana untuk membantu Pemerintah dalam memberdayakan masyarakat guna mengatasi kesulitan yang terjadi didaerah serta meningkatakan akselerasi pembangunan desa dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Sukses pelaksanaan TMMD ini pun di apresiasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tulangbawang Sopi’i mengatakan, meski TMMD sudah berakhir tetapi masyarakat kampung bedarou maupun sekitarnya agar tetap menjaga kekompak dan keharmonisan yang telah diciptakan selama TMMD jaga selalu budaya gotong-royong.

BACA JUGA:  Jadi Pemateri Seminar, Ini Makalah Yang Disampaikan Bupati Tulang Bawang

“Saya sangat memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada TNI Kodim 0426/tb di Kabupaten Tulangbawang yang mempunyai insiatif rutin untuk menguatkan kembali rasa kebersamaan dan kegotongan royongan masyarakat yaitu melalui kegiatan TMMD seperti ini, saya mewakili rakyat Tulangbawang mengucapkan terima kasih atas sinergi antara Pemda, TNI dan masyarakat, karena sudah sangat baik dalam membangun Tulangbawang, mari kita tingkatkan lagi untuk kemajuan Tulangbawang, kesejahteraan rakyat Tulangbawang,” ungkapnya kepada RadarTuba

Lebih lanjut, iapun berharap dengan apa yang telah dibangun oleh TNI untuk kampung bedarou indah agar dilanjutkan dan tidak berhenti sampai disini saja.(mad)