Maksimal,Persiapan Kecamatan Tanjung Raya Sambut HUT RI Ke-74

32
Camat Tanjung Raya Komang Sutiaka bersama jajarannya sedang memasang bendera dan umbul-umbul untuk memperindah pintu gerbang kantor kecamatan setempat. Foto Misdi/RADARTUBA.COM

Radartuba.com, MESUJI–Camat Tanjung Raya Komang Sutiaka SE bersama jajarannya terus mengkebut persiapan dalam rangka memyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik indonesia yang ke 74 di Kecamatan Tanjung Raya.
Bahkan pihaknya mengaku akan malu jika wajah kecamatan Tanjung Raya tidak rapi dan indah dalam menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan yang setiap tahun di rayakan.Terlebih kecamatan Tanjung Raya berada di pinggir jalan provinsi menuju pemda Mesuji.
“Kantor kita berada di pinggir jalan dan semua yang lewat pasti akan memperhatikan jadi kalau kantor kita tidak rapi dan indah kita malu,” jelas Komang kepada Radar Tuba rabu (07/08).
Komang menambahkan bahwa pihaknya saat ini sedang sibuk mempersiapkan dalam rangka Menyambut Hut Ri ke 74 karena banyak agenda kegiatan yang harus dipersiapkan dengan matang agar pada perayaan nanti bisa berjalan dengan maksimal.
“Yang jelas kita lagi mempersiapkan dalam rangka menyambut perayaan Hut RI ke 74, dari perapihan dan pemasangan bendera,Banner, umbul-umbul dan yang lainnya sampai persiapan untuk upacara bendera dilapangan desa Brabasan,” pungkasnya. (mis)