Persiapan Sambut HUT RI, Kampung Mekar Jaya Gelar Musyawarah

24

Radartuba.com, Banajar Baru– Guna persiapan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, panitia penyelenggara peringatan HUT RI Kampung Mekar Jaya kecamatan Banjar Baru menggelar musyawarah kampung, yang di Gelar di Balai kampung Mekar Jaya. Minggu malam ( 4/8)

Dalam Musyawarah kampung tersebut di hadiri oleh,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,BPK ,RT,RW dan seluruh Aparatur kampung Mekar Jaya.

Eko Yulianto selaku kepala kampung Mekar jaya menjelaskan Dalam Musyawarah ini untuk mematangkan Berbagai Persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 di kampung Mekar Jaya.

“Panitia telah mendata beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, perlombaan maupun Hiburan untuj Masyarakat.”tuturnya.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa memasang bendera dimasing-masing depan rumahnya, dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2019” paparnya.

BACA JUGA:  Kepalo Tiyuh Kibang Yekti Jaya Maksimalkan Pembangunan

Semoaga kegiatan di hari HUT RI itu tidak ada suatu kendala apapun dan semua panita yang telah di tetapkan bisa mengemban tugas sebagai mana mesti nya.tutup kepala kampung Mekar jaya Eko yulianto kepada Redaksi Harian Radar Tuba.(zal)