Winarti Pimpin Launcing 3 Program Unggulan Kabupaten Tuba

88

Radartuba.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH memimpin Launcing 3 program unggulan BMW Tulangbawang 1. Program pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS), 2. Program pemberian bantuan sepeda motor kepala dusun dan 3. program kreatif mandiri, di kecamatan banjar margo kampung penawar rejo. Rabu(31/7/2019)

penyerahan secara simbolis pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Bagi Siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Se-Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019 sebanyak 51.759 siswa , masing-masing berupa 3 kotak susu UHT 125 ml, telur rebus 2 butir. Dengan Pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) juga, diharapkan dapat meningkatkan gizi dan pendidikan yang tentunya kelak berpengaruh pada peningkatan Sumber Daya Manusia dimasa yang akan datang

Dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang Winarti berharap kepada kepala dusun yang menerima kendaraan sepeda motor untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pemerintah yang telah memberikan kepercayaan, Pemberian makanan tambahan ini semoga mampu untuk meningkatkan gizi anak-anak Tulangbawang dan penerima kreatif mandiri bergerak melayani warga tahun 2019 pemberdayaan pemuda (karang taruna) kaum perempuan, usaha kecil, dan mikro serta indrustri rumah tangga bisa menciptakan hal-hal yang bisa menjadi ciri khas Tulangbawang.

BACA JUGA:  Winarti Minta Karang Taruna Tuba Punya Kreativitas dan Terobosan

Kepala kampung penawartama rejo Mulyoto mengatakan, sangat berterima kasih kepada Bupati Tulangbawang atas kunjungan beliau kekampung penawar rejo. Pemberian kendaraan sepeda motor ini sudah merupakan bukti kalau Bupati kita telah menepati janjinya kepada kami pada saat kampanye dulu.

“Saya berharap kedepan apa yang telah diberikan Bupati untuk Kampung-kampung khsusnya penawar Rejo lebih maksimal lagi melayani masyarakat dan tidak terlalu mengandalkan dana desa,”ucapnya. (Mad)