Almarhum Gatot Basuki, Pegawai Potensial Pemkab Mesuji

270

Radartuba.com, SUMBER JAYA –Pemkab Mesuji merasa kehilangan dengan meninggalnya Gatot Basuki (46) yang mengalami kecelakaan

 beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Tengah Dusun Talang Paris Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, Senin (29/07).

Hal tersebut disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs Nawawi Matni yang mewakili Plt Bupati Mesuji yang bertakziah di rumah duka Almarhum Gatot Basuki.Nawawi menyampaikan Bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami oleh keluarga Besar yang berada di Tugu sari Sumber jaya Lampung Barat.

“Pemerintah kabupaten  Mesuji merasa  kehilangan dengan meninggalnya Gatot Basuki,beliau adalah salah satu pegawai yang potensial dan sangat dibutuhkan oleh pemkab Mesuji,namun takdir berkata lain,” jelas Nawawi dihadapan keluarga dan jamaah sebelum pengajian Yassin di mulai pukul 19.00 wib.

Nawawi juga meminta maaf kepada keluarga besar kalau selama ini ada tindakan yang tidak berkenan selama Almarhum bekerja di kabupaten Mesuji.Pada kesempatan itu Nawawi juga meminta maaf karena rombongan dari Kabupaten Mesuji tidak bisa ikut pemakaman karena akan pulang ke Mesuji.

BACA JUGA:  Puluhan Santri Dari Pulau Jawa Tiba di Mesuji

“Karena pemakaman akan dilaksanakan malam dan belum tau pukul berapa maka kami akan pamit lebih dahulu karena Mesuji jauh dan  besok pagi kita akan beraktiviras kembali,” terangnya.

Dan ucapan trimaksih juga disampaikan Nawawi atas jasa-jasa Almarhum selama bekerja dan mengabdi di Kabupaten Mesuji.

 “Atas nama pemerintah kabupaten Mesuji kami juga meminta maaf dan berkenaan dengan urusan Administrasi Almarhum silahkan nanti dari pihak keluarga bisa mengurusnya,’imbuhnya.

Diketahui Gatot Basuki baru tiga bulan menjabat sebagai kepala Bidang (Kabid) Kawasan pemukiman,sebelumnya Gatot  bertugas dinas pendidikan dan kebudayaan setelah itu  menjadi kasubag di bagian humas dan protokol dan terakhir di Kasi Perkim dan dilantik di eselon III memjadi Kabid Kawasan Pemukiman.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.(mis)