Kepala Kampung Dwimulyo Siap Meriahkan HUT-RI Ke-74 Dan HUT Kampung Ke-10

13

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 74 yang juga bertempatan HUT Kampung Dwimulyo Ke-10. Pemerintah Kampung Dwimulyo melaksanakan musyawarah yang dipimpin langsung Kepala Kampung Dwimulyo.
Musyawarah tersebut dihadiri Ketua BPK Kampung Dwimulyo beserta anggota, Aparatur Kampung, RT, PKK, LPMK, LINMAS, Karang Taruna dan perwakilan masyarakat lainnya, terang Sopan Setia selaku Kepala Kampung kepada Radar Tuba melalui HP, Sabtu (27/07).
“Adapaun tempat musyawarah tersebut dilaksanakan Di Balai Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama. Adapun susunan kepanitiaan tersebut yaitu Ketua Parno, Bendahara Pujiono dan telah meyepakati berbagai macam kegiatan yang akan diselenggarakan, lanjutnya.
Sopan Setia menjelaskan bahwa “Cabang perlombaan yang akan diadakan yakni
lomba anak-anak muslimat, lomba Adi preseason TPA, Dan akan megadakan penampilan kuda lumping, do’a bersama, Dan pengajian.
Menurutnya “Salah satu tujuan kegiatan ini selain dalam rangka mengisi kemerdekaan juga sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang selama ini telah dirasakan serta penghormatan kepada para pahlawan pendiri Bangsa yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia serta untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Warga Kampung Sidomulyo.
Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan yang sepenuhnya akan di atur oleh panitia yang telah terbentuk, ucap Sopan Setia.
Sopan Setia menghimbau “Kepada masyarakat yang ikut maupun yang sekedar menyaksikan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban guna kelancaran kegiatan tersebut, tutupnya. (Bud)