DINAS PERKIM MESUJI BERDUKA KABID KAWASAN PEMUKIMAN MENINGGAL DUNIA

5738

Radartuba.com, MESUJI–Hendak Dinas Luar (DL) ke Bandar Gatot Basuki (46) alamat Tugu Sapi Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, yang merupakan Pns Mesuji,Senin pagi (29/07) sekira pukul 06.00 Wib mobil yang dikendarai  mengalami kecelakaan adu kambing dengan mobil Bis Pahala Kencana  di Bukit kemuning Lampung utara dan meninggal dunia.

“Ya benar mas Gatot dia yang mengalami kecelakaaan mobilnya adu Kambing dengan Mobil Bis Pahala Kencana dibukit Kemuning dan meninggal dunia,” jelas Sutardi Kasi di dinas Perkim kepada Radar Tuba senin (29/07).

Menurut informasi yang dihimpun Almarum hendak Ke Bandar Lampung karena ada Tugas DL dan berangkat dari kediamannya usai Sholat subuh ke arah Bandar lampung dan mengalami kecelakaan hingga di meninggal dunia.

Kabar duka meninggalnya Gatot Kepala Bidang ( Kabid)Kawasan Pemukiman yang dikenal baik dan ramah  menyelimuti suasana kantor pada Dinas  Perkim Mesuji dan dinas-dinas lain yang merasa kehilangan atas musibah yang menimpa Gatot Basuki.

BACA JUGA:  Bejat, Ayah Perkosa Anak Sendiri

Bahkan Rombongan Plt Kepala dinas Perkim dan staf dinas Perkim dikabarkan pagi ini  akan datang ke Tugu sapi Lampung Barat untuk bertakziah sebagai penghormatan kepada Almarhum yang sudah lama mengabdi di Kabupaten Mesuji.

“Pak kadis juga rencana akan kesana dan kita rombongan perkim  juga akan kesana dengan naik Bis,dan informasi ini membuat kita sedih karena beliau baik dan kami merasa kehilangan,selamat jalan pak Gatot,” kata Wahid staf dinas Perkim.(Mis)