Kadis PMD Mesuji minta jajaran Tik fokus pada pekerjaan masing dan jangan mengurusi pekerjaan tetangga

96

Radartuba.com, MESUJI–Kepala Dinas pemberdayaan masyrakat dan pemerintah desa DPMPD Kabupaten Mesuji Sunardi SE mengingatkan seluruh jajaran tenaga inovasi Kabupaten (Tik) untuk bekerja maksimal dan bersama-sama membangun Mesuji serta jangan usil dengan pekerjaan dan urusan rumah tangga orang lain.

Hal itu dikatakannya saat membuka Rapat kordinasi (rakor ) dengan Tim inovasi Kabupaten (Tik) yang terdiri dari

Tenaga Ahli (TA P3MD)

Pendamping Lokal Desa (PLD)

Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP)

Pendamping desa teknik infrastruktur (PDTI) tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) sekabupaten Mesuji di Hotel Adzam desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya selasa (23/07).

“Sebagai Wujud cinta kita terhadap Kabupaten Mesuji mari kita fokus pada pekerjaan kita masing -masing yaitu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita masing-masing jangan usil dan jangan mengurusi pekerjaan orang lain,” tegas Sunardi.

BACA JUGA:  Dikepung Zona Merah, Polres Mesuji Akan Paksa Pemudik Putar Balik

Selain itu Sunardi juga mengajak tim inovasi Kabupaten untuk menggali potensi-potensi yang ada didesa yang bisa diunggulkan.

“Mari kita sama-sama menggali potensi-potensi yang ada yang bisa diunggulkan bila perlu satu desa satu produk unggulan,” harapnya.

Dia juga mengatakan Rakor seperti ini tidak hanya dilakukan di tingkat kecamatan Kabupaten maupun di Provinsi bahkan Rakor seperti ini juga dilakukan sampai di pusat tujuannya untuk menggali potensi di masing-masing daerah.

“Perlu kita ketahui bahwa Pada tanggal 25 juni kemarin pak Bupati Menghadiri Rapat di Jakarta,guna membahas inovasi Daerah,” tukasnya (zal-mis)