MTSN 1 Tuba Jadi Tuan Rumah Kegiatan KSM Nasional 2019

19

Radartuba.com, MENGGALA– Dalam rangka meningkatkan kemampuan peserta didik yang bermutu dan berkualitas Kemenag Tulangbawang menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Nasional Se-kabupaten Tulangbawang, Sabtu (20/07).

Lekat Rahman Kepala Mts. N 1 Tuba menerangkan “Alhamdulillah kesekian kalinya Mts. N 1 Tuba menjadi tuan rumah atas terselenggaranya kegiatan kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019 ini.

Acara tersebut diselenggarakan Di Mts. N 1 Tuba, Kepala Kemenag Tulangbawang yang diwakili oleh Kasi Pemad H. Marsudi, Kamad Mi, Mts, MA, pakjawas Kemenag Tulangbawang Nurhana, M. Pd, serta seluruh peserta didik MI, Mts, MA Se-kabupaten Tulangbawang, obrolnya Kepada Radar Tuba saat ditemui Di ruangnya, Senin (22/07).

Lekat Rahman menjelaskan “Salha satu tujuan utama diselenggarakan kegiatan tersebut adalah untuk menjadikan peserta didik yang berdaya sahing dalam bidang ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:  Ekstrakulikuler Kegiatan Penunjang Pembelajaran

Dikesempatan sama juga diucapkan oleh Nurhana, M. Pd selaku waka Mts. N. 1 Tuba “Dalam kompetisi semua peserta akan menunjukkan kualitasnya ilmunya masing-masing dan yang terbaiklah yang akan melanjutkan kompetisinya ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Nurhana,M.pd berharap “dengan kompetisi seperti ini seluruh MI, Mts, MA Se-kabupaten Tulangbawang akan mampu melahirkan peserta didik yang berkualitas, hebat, bermutu, tutupnya. (Bud)