Kakam Purwajaya Sambut HUT RI ke-73 Dengan Menggelar Open Turnamen Sepakbola

7

Radartuba.com, BANJAR MARGO -Sambut HUT RI ke-73, Kampung Purwajaya menggelar Open Turnamen Sepakbola, Minggu (15/07).

Pembukaan Open Turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 ini ditandai dengan tendangan Bola pertama yang dilakukan oleh Camat Banjar Margo Umar Ahmad SH, Di Lapangan Persipur FC Kampung Purwa Jaya.

“Dalam pembukan acara tersebut turut dihadiri Camat Banjar Margo Umar Ahmad, Kepala Kampung Ringin Sari Supadi, Danramil, Polsek Banjar Agung, Babin Kamtipmas Uwin Ari Umbara, tokoh masyarakat dan Team yang bertanding, bincang Iyan Sofyan kepada Radar Tuba Di Katornya, Senin (22/07).

Dalam pertandingan pertama pembukaan tersebut mempertemukan kampung Ringin Sari Vs kampung Gedung Aji, lanjutnya.

Iyan Sofyan menghimbau dan mengajak kepada para peserta” dalam bertanding agar dapat menjunjung dan mengutamakan sportifitas dan Fairplay serta mendapatkan prestasi gemilang.

“Dengan bermain sportif dan menunjukan kemampuan dalam bertandingan diharapkan dapat mencetak generasi-generasi yang membanggakan.

BACA JUGA:  Sertijab Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Iyan Sofyan menjelaskan “tujuan utama diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT RI Ke-73 agar masyarakat memiliki kegiatan yang positif.

Selain itu dengan perlombaan tersebut secara tidak langsung mengajak kepada masyarakat dan para peserta untuk berjuang dengan sungguh-sungguh agar meraih kemenangan,tambahnya.

Lanjutnya “seperti hal yang telah dilakukan oleh para pahlawan Bangsa ini yang telah gugur membela kemerdekaan.

Iyan Sofyan berharap “Dengan kegiatan ini semua masyarakat Kampung Purwajaya dapat mengambil hikmah yang positif. Yang tidak hanya untuk kesenangan saja melainkan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan, tuturnya. (Bud)