Kepalo Tiyuh Tunas Asri Maksimalkan Pembangunan

9

Radartuba.com, TUBABA – Pemanfaatan Dana Desa Tahun 2019 tahap 1 dan 2 terus diupayakan untuk pembangunan dan pemberdayaan oleh Kepalo Tiyuh Tunas Asri dengan maksimal.

Abdul Rokhim selaku Kepalo menuturkan ungkapan rasa syukur atas pembangunan dan pemberdayaan Di Tiyuh Tunas Asri semakin baik dengan mengandalkan dana desa.

“Alhamdulillah pembangunan sarana dan prasarana untuk Tiyuh Tunas Asri semakin memadai untuk kepantingan masyarakat umum,ucapnya.

Pemberdayaan Dan pembangunan tersebut dilakukan secara merata Di Wilayah Tiyuh Tunas Asri yang melibatkan semua masyarakat mulai seluruh Aparatur Tiyuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, terang Abdul Rokhim Kepada Radar Tuba Saat ditemui Di Bali Tiyuh, Jum’at (19/07).

Ia melanjutkan “Dana Desa tahun 2019 tahap 1 dialokasikan untuk 35 pembangunan jamban warga tidak mampu, pembangunan drainase, dan pembangunan TPT.

Kemudian tahap 2 dialokasikan kembali untuk 22 pembangunan jamban bagi warga tidak mampu, Dan onderlagh tambah Abdul Rokhim.

BACA JUGA:  Cegah DBD, Inilah Tindakan Puskesmas Sidoharjo

Ia mengatakan “semua pembangunan yang dilakukan ini berdasarkan kesepakatan seluruh masyarakat yang sebelumnya telah melalui musrembang.

Abdul Rokhim menjelaskan “salah satu tujuan utama pembangunan tersebut adalah untuk kepentingan masyarakat. Dan Alhamdulillah pembangunan tersebut saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga pembangunan yang sudah dilakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Tiyuh Tunas Asri.dan kedepan semua pembangunan lainnya akan lebih dimaksimalkan lagi, tutup Abdul Rokhim. (Bud)