Kepalo Tiyuh Candra Mukti Pantau Lokasi Jalan Rusak

9

Radartuba.com, TUBABA– Tanggap terhadap masalah jalanan rusak, patut dicontohi dalam diri Kepalo Tiyuh Candra Mukti yang langsung memantau lokasi jalanan sekaligus menghimbau pengguna jalan untuk berhati-hati, Sabtu(20/07).

Marsudi Hasan selaku Kepalo Tiyuh menerangkan telah terjadi kerusakan jalanan penghubung antar Tiyuh Dan Kabupaten Di Wilayah Candra Mukti.

“Ya benar jalanan penghubung Tiyuh Candra Mukti dan Candra Kencana menuju Lampung Tengah mengalami kerusakan hingga Saat ini hampir putus, ucapnya kepada Radar Tuba melalui HP, Minggu (21/07).

“Sebagai upaya untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan. Kami Aparatur Tiyuh bersama masyarakat bergotong-royong langsung memberikan penanda pada bagian jalanan yang rusak tersebut dengan kayu agar para pengendara lebih waspada, ucap Marsudi Hasan.

Menurutnya “faktor penyebab terjadinya kerusakan jalan tersebut adalah karena para pengendara roda empat bermuatan terlalu berat sehingga jalan menjadi rusak.

BACA JUGA:  Pembangunan Pamsimas Kampung Tri Makmur Jaya

Saat ini keadaan jalan masih rusak dan belum ada tindakan dari Dinas atau Instansi yang berwenang terkait untuk memperbaikinya, ujar Marsudi Hasan.

Ia berharap “keadaan jalan yang rusak saat ini agar segera diperbaiki oleh Dinas atau Instansi yang berwenang agar jalanan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sebelum jalanan tersebut membahayakan para pengendara yang melintas, tutupnya. (Bud)