Aparatur Se-kecamatan Meraksa Aji Mengikuti Pelatihan Inovasi Desa

16

Radartuba.com, MERAKSA AJI – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten sesuai fungsinya, seluruh Aparatur Kampung Sekecamatan Meraksa Aji mengikuti pelatihan, Senin (15/07).

Aris Fitriono Kepala Kampung menerangkan “Kami seluruh Aparatur Kampung Sekecamatan Meraksa Aji telah mengikuti Pelatihan Inovasi Desa.

Pelatihan Inovasi Desa tersebut diselenggarakan Di balai Kampung Karya Bhakti. Turut hadir Camat Meraksa Aji, serta seluruh Aparatur Kampung Sekecamatan Meraksa Aji, jelasnya Kepada Radar Tuba saat ditemui Di kantornya, Jum’at (19/07).

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya kegiatan Pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia seluruh Aparatur Kampung yang berkompeten sesuai fungsinya, ucapnya.

Terutama sumber daya manusia Aparatur Kampung yang mampu menciptakan suatu program inovasi terbaiknya untuk kemajuan Desa.
Sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh masyarakat luas, tambahnya.

Dikesempatan sama juga disampaikan oleh Rifki Siswanto (Adong),”kami selaku Kepala Kampung Sekecamatan Meraksa Aji tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap program pelatihan seperti ini.

BACA JUGA:  Kepala SDN 01 Mekar Asri Gelar Acara Pelepasan

“Karena melalui pelatihan seperti ini maka pola pikir kami akan terbuka untuk mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada demi kemajuan Desa, tuturnya.

Rifki Siswanto berharap “Semoga pelatihan ini dapat menambah wawasan ilmu kami selaku Aparatur Kampung dan kedepan kami mampu menciptakan suatu perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Desa kami masing-masing, tutupnya. (Bud)