Staf Honorer Kecamatan Tuba Tengah Tewas Tertabrak Mobil

116

Radartuba.com, PANARAGAN – Pegawai operator di Kantor Kecamatan Tulangbawang Tengah (Tuba Tengah) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Suresmiyati meninggal dunia akibat kecelakaan di Tiyuh Panaragan, tepat berada di depan kantor kecamatan setempat.
Meskipun korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten setempat, pada Jumat (19/07/2019) Sekira Pukul 09.00 Wib, namun nyawanya tetap tidak dapat terselamatkan.
Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, Suresmiyati yang merupakan warga dari Tiyuh Mengalamas Kecamatan Tuba Tengah, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X berwarna Hijau bernomor polisi BE 3844 QT yang melaju dari arah Jembatan Panaragan hendak menuju ke tempat kerjanya di Kantor Kecamatan setempat. Namun saat hendak berbelok ke kantor tersebut, tiba-tiba dari arah yang bersamaan datang sebuah mobil minibus jenis Calya Hitam Bernomor Polisi BE 1019 WA yang kemudikan oleh Andredo (24) warga dari Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

“Saya memang dari Way Kanan dengan Tujuan ke Bandar Lampung karena ada urusan.” Kata Andredo di Polsek TBT tadi pagi.

Meskipun mobil tersebut sudah sempat mencoba untuk menghindar, namun kecelakaan tetap saja tak terelakkan. Bahkan pengendara motor tersebut terpental jauh sekitar 10 meter yang mengakibatkan korban jatuh tengkurap dalam keadaan luka di bagian kepala.
Sementara itu, Satuan Lalulintas Polsek Tuba Tengah saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) berhasil mengamankan 1 Unit kendaraan bermotor jenis honda supra x 125 berwarna hijau milik korban dan 1 unit mobil calya berwarna hitam.

BACA JUGA:  Bid Propam Bersama Bid Dokkes Polda Lampung Sidak Polres Tuba

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena proses penyelidikan masih sedang berlangsung.

“Untuk saat ini kita mengamankan 1 unit mobil dan 1 Unit motor, sementara kalau keterangan pasti kita belum bisa kita berikan karena masih tahap proses penyelidikan terhadap pengemudi mobil, sementara pengendara motor dinyatakan oleh pihak rumah sakit meninggal dunia.” Ucap Kapolsek TBT Zulfikar. (fei/rnn).