Songsong HUT ke-74 RI Uspika Penawartama Rapat Pembentukan Panitia

64

Radartuba.com, Penawartama – Dalam rangka menyongsong hari bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Unsur Pimpinan Kecamatan Penawartama menyelenggarakan rapat pembentukan panitia HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Penawartama.

Acara dilaksanakan di aula Kecamatan Penawartama, Jalan Raya Rawajitu Kampung Bogatama Kec. Penawartama Kab. Tulang Bawang Jumat (19/07) pagi.

Hadir dalam acara rapat tersebut adalah Camat Penawartama Suwardi, S. Pd., S. H., Kapolsek Penawartama AKP. M. Taufiq, Koorwas SD Susalip, S. Pd., dan Kepala Puskesmas Sidoharjo yang diwakili oleh Kepala TU H. Karmudin, SKM., M. Kes.

Di samping itu rapat dihadiri pula oleh staf kecamatan Penawartama, seluruh Kepala Kampung dan kepala sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK negeri dan swasta se-kecamatan Penawartama.

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Penawartama Suwardi, S. Pd., S. H. dan dibantu oleh Ketua Forum Kepala Kampung se-Penawartama Iwan Santosa, A. Md. yang juga Kepala Kampung Sidoharjo.

Camat Suwardi dalam arahannya mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk ambil bagian dalam memeriahkan dan menyukseskan acara HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Penawartama ini.

Sementara itu Kapolsek AKP M. taufiq dalam sambutannya menyampakan tentang imbauan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:  Syukuran Ke-8 Tahun PWI Mesuji Jalin Silaturahmi

“Kini bangsa kita sedang dijajah oleh narkoba. Kita harus membebaskan generasi muda dari ancaman narkoba tersebut. Oleh karena itu saya minta kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk bersama-sama memberantasnya mulai dari lingkungan terdekat kita,” demikian arahan Kapolsek M. Taufiq.

Rapat yang dipandu oleh Kepala Kampung Sidoharjo yang sekaligus Ketua Forum Kepala Kampung se-Penawartama berhasil merumuskan Panitia HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Penawartama sebagai berikut : Pelindung adalah Camat Penawartama, Kapolsek Penawartama, dan Koorwas SD. Ketua adalah Adi Pramono, Kepala Kampung Bogatama dan Wakil Ketua Kepala SMPN 1 Penawartama Drs. Made Suardana. Sekretaris Saryadi, S. H. dan Bendahara I Nyoman Diasta, S. Pd. (rus/ogi)