Plt. Camat Banjar Baru Berikan Motivasi Terhadap Kelompok Usaha Ekonomi Produktif

9

Radartuba.com, BANJAR BARU -Salah satu dukungan Plt. Camat Banjar Baru terhadap 25 program BMW Pemerintah Kabupaten dengan memberikan motivasi, Senin (08/07).

Plt. Camat Banjar Baru Ermansyah, SE., MH menerangkan dukungannya terhadap program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten “Kami selaku Aparatur Kecamatan Banjar Baru tentunya sangat apresiasi dan mendukung penuh untuk terlaksananya program tersebut.

Kegiatan motivasi dan pemahaman terhadap kelompok usaha ekonomi produktif tersebut dilakukan Di Kampung Panca Mulya.
Dan dihadiri oleh masing-masing kelompok dari sepuluh Kampung Sekecamatan Banjar Baru, terangnya kepada Radar Tuba usai kegiatan.

Munurut Ermansyah, SE.,MH “program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan taraf usaha ekonomi yang lebih baik.

Oleh karena itu salah satu peran yang harus dilakukan adalah menanggapi program tersebut untuk mencapai kesuksessan,tambahnya.

Harap Ermansyah, SE., MH “Semoga dengan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten ini akan membawa keberhasilan yang maksimal.

BACA JUGA:  Pemasangan Banner APBDes Kampung Sidomulyo

Terutama untuk meningkatkan tarap ekonomi masyarakat yang rendah menuju enokomi yang mandiri, handal, dan berdaya sahing, lanjutnya.

Dikesempatan sama juga diucapkan oleh Antoni Saputra, SE selaku Sekretaris Kecamatan “motivasi dan pemahaman kelompok usaha ekonomi produktif dilakukan terhadap 3 kelompok.

Yakni kelompok muslimat, Kelompok PKK, dan kelompok karang taruna.
Dengan masing-masing kelompok mendapatkan sebesar 20 juta,terangnya.

Adapun sumber dana tersebut berasal dari APBD Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019, ucapnya. (Bud).