Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Gelar Gotong-Royong

12

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Puluhan masyarakat Kampung Wira Agung Sari Kecamatan Penawartama rutin menggelar kegiatan gotong-royong , Selasa (9/7).

Ridwan Kepala Kampung menerangkan “kegiatan gotong-royong ini salah satu kegiatan rutinitas yang selalu diselenggarakan sekali dalam seminggu.

Gotong royong kali ini melakukan pembuatan saluran air (gorong-gorong) yang dilakukan Di tiga titik yakni Rt 2, Rt 3, dan Rt 4. Yang melibatkan seluruh Aparatur Kampung, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karang taruna, serta seluruh masyarakat, jelasnya kepada Radar Tuba saat ditemui Di kantor.

Menurut Ridwan “Tujuan utama diselenggarakan gotong-royong ini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat untuk kepentingan bersama.

BACA JUGA:  Bangun Kedisiplinan Terhadap Peserta Didik Di MIN 1 Tulang Bawang

Karena gotong-royong salah satu asset yang sangat berharga dan efektif untuk membangun Kampung yang diharapkan, tambahnya.

Riwan berharap “Semoga melalui kegiatan rutinitas gotong-royong yang dilakukan Di Kampung Wira Agung Sari ini akan semakin kuat persatuan masyarakatnya.(Bud)